Jumlah Limit Transfer M Banking BCA yang Perlu Anda Ketahui

Jumlah Limit Transfer M Banking BCA yang Perlu Anda Ketahui

M banking BCA merupakan salah satu jenis layanan perbankan yang dimiliki oleh perusahaan perbankan Bank Central Asia. Di zaman yang sudah semakin modern ini, pastinya juga terus diikuti dengan perkembangan teknologi inovasi yang ada pada bidang perbankan yag juga berkembang. Hal ini ditandai dengan adanya mobile banking. Di mana berbagai macam transaksi dapat dilakukan nasabah hanya dengan lewat smartphone yang mereka miliki. Beberapa bank negara juga telah menghadirkan aplikasi m-banking ini, salah satunya yaitu BCA. BCA merupakan bank swasta yang terbesar di tanah air. Diluncurkannya aplikasi mBCA mobile ini termasuk salah satu usaha bank tersebut di dalam memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk para nasabahnya di dalam melakukan transaksi.

BCA Mobile juga merpakan sebuah layanan perbankan online yang dimilik iBCA yang dapat memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi. Yaitu hanya dengan memanfaatkan aplikasi yang dapat dijalankan dengan lewar smartphone mereka. BCA Mobile ini juga mempunyai 2 layanan perbankan yang terhubung dengan jaringan internet. Diantaranya berupa m klikBCA individual (internet banking) dan m-BCA (mobile banking). Aplikasi ini bisa dengan mudah dioperasikan pada tipe smartphone yang memiliki jaringan operator GSM serta belum mendukung jaringan CDMA.  Nah, dalam transfer M Banking BCA, sebaiknya anda harus mengetahui tentang limit transfer M Banking BCA.

Limit Transfer M Banking BCA

Limit transfer M Banking BCA yang dapat dilakukan melalui fitur ini juga harus disesuaikan dengan jenis paspor yang dimiliki oleh para nasabah. Untuk para nasabah yang mempunyai paspor silver maka bisa transfer uang antar BCA maksimal Rp 25 juta, Gold/Tapres maksimal Rp 50 juta. Lalu, untuk paspor platinum maksimal sebesar Rp 100 juta, dan untuk BCA Dollar sebersar Rp 25 juta. Sedangkan apabila para nasabah ingin transfer antar bank, maka untuk limit transfer paspor silver Rp 10 juta, paspor gold/tapres Rp 15 juta, dan paspor platinum yaitu sebesar Rp 25 juta.

Baca Juga : Inilah 3 Payment Gateway Indonesia Termurah

Di dalam setiap transaksi yang dilakukan di dalam layanan m-BCA, maka nasabah akan dipungut biaya. Entah itu untuk jenis transaksi Non-Finansial ataupun untuk jenis transaksi Finansial. Untuk pungutan biaya yang dimaksud yaitu hanyalah berupa biaya SMS yang akan mengurangi pulsa (prabayar). Atau juga masuk pada tagihan bulanan handphone (pasca bayar). Untuk besar iaya transaksi mulai dari Rp 500 sampai dengan Rp 1600 sesuai dengan jenis transaksi apa yang digunakan serta provider nasabah.

Limit Transaksi Finansial

Sedangkan untuk limit transaksi finansial disini yang dimaksud yaitu limit yang terpisah dari limit kartu ATM BCA yang dipakai di dalam melakukan registrasi Internet Bank BCA di mesin ATM BCA.  Untuk besar jumlah limit ini suatu saat juga dapat saja berubah sesuai dengan pertimbangan dari BCA. Untuk limit transaksi pada saat akan melakukan transfer ke rekening bank lainnya yang masih dalam negeri untuk nasabah yang belum mendaftarkan nomor handphone-nya dibatasi maksimal sebesar Rp 25 juta per transaksi. Akan tetapi, untuk total limit transfernya tetap maksimum yaitu dengan bbesar Rp 100 juta per hari. Sedangkan, untuk limit transaksi transfer ke rekening bank lain dalam negeri dengan lewat LLG (Lalu Lintas Giro) minimum sebesar Rp 10 ribu dan maksimum Rp 100 juta untuk setiap transaksi.

Jadi, sebelum melakukan transfer sebaiknya anda mengetahui berapa jumlah limit transfer M Banking BCA atau jumlah limit transaksi finasial ini. Dengn begitu, anda bisa mengetahui sebaiknya berapa jumlah uang yang harus anda transfer dalam tiap transaksi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*